Saturday 2 June 2012

Guru berhubungan seks dengan murid kerana kesepian

Puluhan penduduk datang ke rumah seorang guru PNS ER (26) yang diduga sedang berhubungan seks dengan seorang murid laki - lakinya RO (17) pelajar kelas 3 SMAN. ER (26) adalah seorang guru PNS wanita di salah satu SMAN terkemuka yang sedang ditinggal pergi sang suami untuk berlayar. Diduga kerana kesepian ER (26) kemudian menjalin asmara dengan muridnya RO (17).

Perkara yang mencoreng nama baik dunia pendidikan ini terjadi di Perumahan RSS Balandai, Kelurahan Balandai, Kecamatan Bara, Kabupaten Palopo, Sulawesi Selatan.

Warga telah mencurigai aktiviti perselingkuhan pasangan terlarang ini sejak lama, warga mulai geram setelah mengetahui ER (26) dan RO (17) telah berulang kali tidur bersama dengan alasan RO (17) hanya ingin menemani gurunya yang kesepian / ditinggal sendirian di rumahnya.

Anehnya, Orang tua RO (17) melaporkan ER (26) ke Polres Palopo dengan tuduhan "Tindak pencabulan terhadap pelajar laki - lakinya sendiri", ER (26) hanya boleh pasrah sembari menundukkan kepalanya. Kasat Reskrim Polres Palopo, AKP Amos Bija berjanji akan segera mengusut dan menyelesaikan masalah ini.

About the Author

Anonymous

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

Post a Comment

 
The Brightest Star © 2015 - Designed by Templateism.com