Sunday 10 June 2012

Pasangan remaja dicekup projek di tandas masjid

Pasangan bukan muhrim tak lari saat ditahan warga Gampong Gumpueng, Kecamatan Mutiara Timur, Pidie, sekira pukul 16.45 WIB. Pasangan remaja itu diduga sedang bermesraan di Tandas Masjid Gampong. Pelaku lelaki bernama Sam (20) warga Gampong Sukon Ule Gampong, Kecamatan Indra Jaya dan pasangannya Rus (18), warga Gampong Bengga, Kecamatan Tangse. Keduanya lalu dimandikan warga setelah dibawa ke surau setempat.
Muhammad (35) warga Gampong Gumpueng, kepada wartawan, menceritakan, bahawa proses penangkapan terhadap pasangan bukan muhrim di tandas masjid, berawal saat keduanya masuk ke tandas untuk keperluan membuang air kecil. Pasangan tersebut sebelumnya setelah pergi ke Pinto Satu Tiro.

Saat pasangan bukan muhrim itu masuk ke dalam tandas masjid, ternyata beberapa pemuda Gampong Gumpueng memantau gerak geri mereka. Saat pasangan tersebut berciuman para pemuda langsung menangkap pasangan itu. Lalu, pasangan itu dibawa ke surau di Gampong Gumpueng. Sam dan Rus dimandikan dengan air.

“Pengakuan pasangan itu mereka hanya berciuman dan keduanya kami mandikan serta dinasihati, agar tidak mengulangi perbuatan tersebut. Dan, hari ini  mereka dijemput keluarganya,” tegasya.

About the Author

Anonymous

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

Post a Comment

 
The Brightest Star © 2015 - Designed by Templateism.com