Saturday 2 June 2012

Payudara Cameron Diaz Melorot Hingga Pinggang

infospesial.net - Aktris terkenal Hollywood, Cameron Diaz sudah tak diragukan lagi keseksiannya. Namun siapa sangka jika artis ini juga masih saja menggunakan payudara seksi untuk menonjolkan penampilannya. Hal tersebut pun terungkap setelah payudara palsu tersebut melorot. Hah!

Hal tersebut memang benar adanya, Cameron Diaz yang memerankan sosok ibu hamil dalam film terbarunya yang berjudul 'What To Expect When You're Expecting' diharuskan memakai payudara palsu saat proses shooting. Namun saat Diaz mengelap peluhnya kerana kepanasan, payudara palsunya tersebut mendadak melorot hingga ke pinggangnya.

"Kami sedang hooting di Atlanta dan itu sangat panas sehingga pada bahagian payudara jadi basah. Setelah selesai shooing, payudara yang indah ini turun sampai ke pinggang saya," ujarnya dilansir Female First, Khamis (25/5/2012).

'What To Expect When You're Expecting' sebuah filem romantis komedi yang diarah oleh Kirk Jones. Selain Cameron Diaz, film tersebut juga akan dibintangi oleh Jennifer Lopez, Elizabeth Banks, Brooklyn Decker, dan selebriti lainnya.

About the Author

Anonymous

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

Post a Comment

 
The Brightest Star © 2015 - Designed by Templateism.com