Friday 6 April 2012

‘Pasangan Gurita’ Singapura Resahkan Masyarakat


INILAH.COM, Singapura – Lengan dan kaki saling bertautan, terkadang diselipkan ke tubuh pasangan, membuat muda-mudi Singapura ini mendapat julukan ‘pasangan gurita’ alias ‘Octopus couple’. Seperti apa?

Masyarakat Singapura, sebagaimana diberitakanStraits Times, mulai resah melihat pasangan muda-mudi mabuk asmara, yang berpelukan dan bermesraan di depan publikawam
Lengan dan kaki yang saling bertautan itulah yang membuat mereka mendapat julukan ‘Octopus couple’ atau ‘pasangan gurita’.

Beberapa waktu belakangan, pasangan-pasangan yang juga berpelukan bak Koala (Koala hugging) di depan publik ini makin sering dijumpai. “Jika mereka terus melakukannya, akan ditiru anak-anak muda selanjutnya,” ujar Govinda Raju, teknik senior yang memiliki dua anak remaja.

Keprihatinan ini tak hanya diungkapkan para orangtua. Mahasiswa seperti Siddiq Poh (20) juga mengaku resah melihatnya. “Singapura masih Asia, publik masih belum siap untuk hal-hal semacam ini. Saya saja merasa canggung melihat mereka,” ujarnya.

Poh dan kawannya terkejut saat ditunjukkan foto seorang pemuda di dalam bus, berdiri di belakang kekasihnya dan asyik berpegangan pada dada perempuan itu. “Ini bukan tindakan cinta, ini terang-terangan,” ujar kawan Poh, Seet Yu Ai dan Rennie Peen.

About the Author

Anonymous

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

Post a Comment

 
The Brightest Star © 2015 - Designed by Templateism.com