Saturday 2 June 2012

Inilah foto separuh telanjang yang diseludup kedalam kapal angkasa Apollo 12

Sebuah foto model perempuan separuh telanjang yang diseludup ke misi luar angkasa Apollo 12 , dilelong untuk pertama kalinya. Foto itu menampilkan model kalender Playboy tahun 1969.

Foto yang menunjukan model DeDe Lind pada kalender bulan November di Playboy tersebut, sebelumnya diseludup ke Apollo 12 sebagai bahan lawak.

Gambar DeDe Lind yang tidak mengenakan pakaian di bahagian atasan ini, dimasuk kedalam pintu sebuah panel pesawat ruang angkasa itu. Apollo 12 sendiri sedang dalam misi mengirimkan manusia kedua ke bulan.

Ketika Komandan Charles Conrad dan pilot modul bulan Alan Bean berada di bulan dan membuka pintu tersebut, tersingkaplah foto dari DeDe. Para kru di bumi yang menyelundup foto tersebut dan menuliskan "Peta Tubuh di Surga".

Akibat kejadian tersebut, Apollo 12 disebut sebagai "The Flight of the Playboy Bunnies". Foto DeDe sendiri ketika ini dikatakan akan terjual pada harga 10 ribu poundsterling .

About the Author

Anonymous

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

Post a Comment

 
The Brightest Star © 2015 - Designed by Templateism.com